Sabtu, 04 Mei 2019

Moment Bahasa Kursus Programming Android C

Sebelum tekuni syntax (ketentuan tulisan) dari bahasa pemrograman C, silahkan bahas sejenak berkenaan asal muasal dari bahasa kursus programming android C itu. Kita dapat lihat cerita singkat berkenaan moment bahasa pemrograman C. 

kursus programming android

Moment Terbaik Kursus Programming Android 

Kira-kira tahun 1960, kursus programming android Massachusetts Institute of Technology, Bell Labs, dan General Electric kerja saling menambah satu pola operasi buat computer GE-645 mainframe. Pada masa itu satu computer bisa sebesar satu tempat. 

Pola operasi ini dengan haltegh dimaksud Multics (Multiplexed Information and Computer Services). Terdapatnya Multics membawa banyak pergantian, akan tetapi bahasa pemrograman yg dibutuhkan cukup kompleks. Gak ingin kursus programming android buang jumlah waktu dengan penambahan Multics, pengamat dari Bell Labs makin lama tinggalkan project itu, antara lainnya adalah Ken Thompson, Dennis Ritchie, M. D. McIlroy, dan J. F. Ossanna. 

Bell Labs sendiri kursus programming android ialah satu laboratorium multi disiplin pengetahuan yg ada di Murray Hill, New Jersey, Amerika Serikat. Kala itu Bell Labs ada di bawah perusahaan AT&T Corporation. 

Pengamat di Bell Labs coba menambah kembali pola operasi yg lebih sederhana dibandingkan Multics. Pola operasi ini disebut Unics (Uniplexed Information and Computing Service), yg terus berubah nama kursus programming android jadi UNIX. Pada awalannya, pola operasi UNIX dibikin pakai bahasa assembly. Pola operasi ini pertama kali diimplementasikan ke computer PDP-7 dan selanjutnya ke PDP-11 oleh Dennis Ritchie and Ken Thompson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar