Sabtu, 04 Mei 2019

Ex saya Apakah Melihat Orang Lain, Haruskah aku panik?

hubungan Rebound adalah umum terjadi selama putus cinta. Klien saya biasanya mendapatkan sangat cemas ketika mereka menemukan bahwa ongkos mereka berpacaran lagi atau memasuki hubungan baru. Mereka ingin tahu bagaimana untuk menghentikan ini atau bagaimana ongkos mereka bisa melakukan ini, apa artinya, dll Mereka bertanya, "Apakah itu berarti mereka lebih saya?" Dinginkan, orang-orang. Jawabannya adalah, sangat mungkin, tidak ada dan fakta bahwa mereka melihat orang lain benar-benar dapat bekerja dalam mendukun.


Anda karena berfungsi sebagai kejelasan dan karena itu bahkan dapat mempercepat proses rekonsiliasi jika Anda tahu bagaimana menangani diri sendiri.

Tarik-Nya Kembali Dengan Sheer Kekuatan Magnit Feminine Anda
Pertama-tama, jika mantan Anda mulai melompat ke dalam suatu hubungan baru dengan seseorang segera setelah putus atau sebelum mereka benar-benar sembuh, maka mereka kemungkinan besar dalam hubungan melambung. Hubungan Rebound adalah pengalih perhatian. Ini adalah koneksi ke orang lain yang membuat kita harus mengalami tingkat penuh rasa sakit emosional perpisahan terakhir kami. 

Ini adalah upaya sesat untuk melanjutkan kehidupan kami JIKA kita berpikir bahwa itu bukan hanya hubungan transisi. Banyak orang akan melompat kembali ke dalam berkencan, yang baik-baik saja selama mereka melakukannya untuk menjalani kehidupan mereka di saat ini dan bergerak, tetapi juga karena mereka takut sendirian.

Ini adalah perbaikan cepat jika itu terjadi, di mana kita dapat meredam rasa sakit oleh menikmatinya dalam intensitas emosional dan gairah cinta ditemukan baru. Hal ini dapat jauh lebih menyenangkan bahwa berurusan dengan penderitaan hati baru-baru ini rusak. Kabar baiknya adalah mereka jarang lalu, rebound umumnya berantakan dalam waktu 3-4 bulan, dan Anda tahu mengapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar