Selasa, 27 Desember 2016

Mengkonversi Shed Lama Anda Ke Getaway Favorit Anda

Jangan menyingkirkan yang sakit mata dari gudang yang telah mengambil alih sudut belakang halaman belakang Anda. Berhenti menjadi malu setiap kali Anda memiliki tamu lebih karena tidak peduli seberapa bagus sisa halaman Anda, bahwa karat ember terus berteriak "lihat aku, lihat aku." Nah, sekarang saatnya Anda memberikan pengunjung ke rumah Anda alasan yang baik untuk melihat. Hanya dalam satu akhir pekan Anda akan menciptakan sebuah oasis halaman belakang yang bahkan tidak Anda akan mampu menolak. Apakah saya yakin Anda untuk memberikan potongan besar patung taman kesempatan di kehidupan baru? Baik. Sekarang mari kita mulai.



Satu kata nasihat, mendapatkan awal! Ini adalah tanpa diragukan lagi proyek akhir pekan. Di awal hari Anda mulai, manajemen waktu yang lebih baik Anda akan memiliki.

Singkirkan cara lama dan membuat baru:
Hal pertama pada agenda untuk melakukan bersih bahwa gudang tua. Menyingkirkan segala sesuatu. Anda harus mulai dengan yang bersih. Cara terbaik untuk mengatasi tugas ini adalah untuk menemukan rumah baru untuk barang-barang ini dan bukannya saham menumpuk semuanya ke samping, maju dan menempatkan mereka di lokasi penyimpanan permanen baru. Ini akan mencegah Anda dari keharusan untuk melakukan banyak pekerjaan tambahan di kemudian hari. Selain itu, ketika Anda selesai membuat liburan halaman belakang baru Anda, Anda tidak ingin item penyimpanan lama Anda menghalangi pandangan Anda.

Membeli semua item yang Anda akan perlu:
Sayangnya, proyek ini akan dikenakan biaya sedikit uang. Tapi, mengejutkan Anda, Anda dapat mencapai tujuan Anda untuk di bawah $ 200 tergantung pada berapa banyak item ini Anda sudah memiliki.

1) Anda akan harus melukis gudang untuk bernapas kehidupan baru ke dalamnya. Membeli satu galon primer BAIK dan satu galon cat eksterior sangat baik. Kualitas kedua hal ini penting untuk menetapkan umur panjang pekerjaan cat Anda. Ini bukan daerah di mana Anda ingin mencoba menyimpan beberapa dolar. Jika Anda melakukannya dengan benar saat ini, gudang Anda masih akan terlihat seperti liburan halaman belakang besar dan hanya sebagai mengundang lima belas tahun dari sekarang.

Hati-hati untuk membeli cat bahwa produsen telah dibuat khusus untuk bahan gudang Anda terbuat dari. Jika Anda gudang terbuat dari logam, Anda akan membutuhkan cat yang dirancang untuk menutupi logam. Jika Anda gudang terbuat dari kayu, Anda akan membutuhkan cat yang dirancang untuk menutupi kayu. Tidak peduli apa gudang Anda terbuat dari, Anda akan perlu membeli cat eksterior, bukan cat dibuat untuk permukaan interior.

Ini adalah waktu untuk memilih warna cerah untuk melukis gudang Anda. Pilih warna yang akan menarik mata tamu Anda untuk gudang. Jangan takut untuk menggunakan warna. Pilihan terbaik adalah untuk memilih warna yang kontras terhadap warna bahan tanam Anda.

2) Pembelian 6 pot tanaman BESAR. Ini akan digunakan untuk membuat daya tarik taman yang rimbun serta menarik mata pengunjung untuk gudang Anda. Mencoba dan membeli tanaman yang, atau akan berada dalam jumlah yang sangat singkat, setidaknya lima kaki (termasuk pot). Mereka harus melihat kematangan, menjadi subur dan penuh di alam, dan sangat sehat. JANGAN membeli pohon. Mereka akan tumbuh menjadi terlalu tinggi dan akhirnya mengalahkan ruang. Anda ingin membuat sesuatu yang di tingkat mata. Beberapa saran yang tanaman atau pohon berbunga.

3) Sebuah alternatif untuk 6 tanaman pot akan membeli mendaki mawar atau salah satu anggur favorit Anda lainnya. Menanam mereka di tanah dan memungkinkan mereka untuk memanjat kedua sisi gudang. Baik toko membeli teralis atau teralis yang telah Anda buat dari awal akan ideal untuk mencapai efek yang diinginkan.

4) Pembelian pot dekoratif untuk rumah tanaman pot besar Anda. Semakin besar pot yang lebih baik. Perlu diingat bahwa tanaman pot Anda perlu ruang untuk tumbuh sehingga membeli besar, sangat besar pot. Pastikan mereka dapat menahan perubahan iklim luar. Jika Anda tinggal di salah satu negara bagian utara, pot Anda harus mampu menahan dingin yang ekstrim. Jika Anda tinggal di salah satu negara-negara selatan, pot Anda harus mampu bertahan gelombang panas.

Jangan takut untuk mencampur dan mencocokkan warna pot Anda. Membeli warna-warna cerah yang menangkap mata dari kejauhan dan memiliki menarik merinci pada mereka. Jangan pergi untuk polos dan membosankan. Anda mencoba untuk membuat faktor WOW dan bermain aman adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan. Sekarang adalah waktu untuk mengambil keuntungan dari penggunaan warna.

5) Pembelian bahan tanam tambahan untuk mengisi kesenjangan antara pot tanaman besar. Ini harus tanaman yang ditanam langsung ke tanah. Tanaman sebanyak tanaman berbunga yang Anda dapat menekan ke ruang ini. Idenya di sini adalah untuk membuat taman yang rimbun di kedua sisi gudang. Jangan khawatir tentang over-crowding, sebagai tanaman keluar tumbuh ruang Anda dapat menggali mereka dan tanaman mereka di tempat lain di halaman. Anda ingin taman Anda menumpahkan liburan untuk memiliki tampilan dewasa hari ini, bukan dua tahun dari sekarang.

6) Pembelian lantai untuk gudang baru Anda. Ini adalah opsional dan hanya boleh dibeli jika anggaran Anda memungkinkan. Jika gudang Anda sudah duduk pada beton Anda bisa meletakkan genteng dekoratif bawah, noda, atau memilikinya muncul kembali dan dicap. Ada banyak gaya dekoratif beton Anda dapat dicap di. Namun, ini adalah pekerjaan untuk seorang profesional dan sejauh ini metode yang paling mahal yang telah saya sebutkan. Jika gudang Anda duduk di tanah, indoor / karpet luar ruangan mungkin menjadi pilihan yang baik.

7) Anda akan membutuhkan sebuah meja kecil dan dua kursi. Ini adalah item yang mungkin sudah Anda miliki. Jika Anda harus membeli mereka, pastikan untuk mempertimbangkan dalam ruang gudang Anda. Hanya ada begitu banyak ruang di dalam gudang. Anda tidak ingin membeli meja dan kursi set yang terlalu besar.

8) Pembelian dua lentera dinding lilin luar ruangan dan outdoor gantung lilin lentera Dua akan digunakan untuk menerangi jalan masuk ke dalam gudang (tempat satu di setiap sisi) dan satu yang akan digunakan untuk memberikan pencahayaan di dalam gudang. The Candle Lantern Shop memiliki pilihan yang sangat baik dari lentera gantung lilin luar ruangan yang duduk di berdiri sendiri.

Sekarang saatnya untuk mengkonversikan gudang tua menjadi liburan halaman belakang Anda

a) Prime dalam dan luar gudang.
b) Cat dalam dan di luar gudang.
c) Lay bahan lantai Anda.
d) Tempatkan tanaman Anda pot di kedua sisi dan di depan gudang. Mulailah dengan menempatkan satu pot tanaman di setiap sisi pintu masuk. Pastikan mereka berpusat dan menarik mengundang tamu Anda di. Kemudian tempat dua di sisi kiri dari gudang dan dua di sisi kanan dari gudang.
e) Isi ruang antara pot tanaman dengan bahan tanaman tambahan yang Anda beli. Tanaman berbunga lebih Anda menginstal lebih baik. Anda mencoba untuk membuat titik fokus menggunakan warna dari tanaman berbunga dan kontras diciptakan oleh skala besar dari tanaman pot.
f) Pasang lentera dinding lilin luar ruangan (satu di setiap sisi dari pintu masuk) setidaknya 12 inci dari ambang pintu.

Penempatan lentera dinding lilin sangat penting. Anda tidak ingin menjadi lebih dari 12 inci dari pintu masuk karena lilin api terbuka dan akan menyebabkan bahaya keamanan. Anda tidak ingin terlalu jauh dari pintu masuk baik. Setelah semua, idenya adalah untuk menyediakan sumber pencahayaan untuk masuk aman ke gudang selama jam malam.

Pastikan untuk hati-hati mengukur jarak dari tanah ke ketinggian di mana Anda akan pengeboran lubang untuk sekrup yang akan memegang lentera lilin di dinding. Anda ingin kedua lentera dinding lilin menjadi sama tinggi dan jarak dari pintu. Ulangi pengukuran yang digunakan di sisi kiri ke sisi kanan dari pintu masuk.

g) Tambahkan meja Anda dan kursi di dalam gudang
h) Tempatkan lentera gantung lilin luar ruangan Anda dalam waktu dekat meja Anda
i) Jika Anda gudang memiliki listrik, menempatkan lampu meja yang bagus di atas meja. Jika Anda gudang tidak memiliki listrik, pertimbangkan membeli tambahan sconce dinding lilin atau lampu lilin dari The Candle Lantern Toko dan menginstalnya dalam gudang.
j) Tambahkan pot tanaman kecil di sana-sini untuk membawa luar dalam. Isi pot dekoratif dengan campuran tanaman berbunga warna-warni. Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan warna musiman.
k) Mengambil langkah mundur dan melihat apa yang telah Anda buat. Tambahkan aksesori tambahan Anda mungkin perlu untuk membantu menciptakan lingkungan yang hangat dan ramah. Lihatlah gudang seolah-olah itu adalah luar "ruang kebun." Karena akan terlindung dari cuaca aksesoris, pertimbangkan item dari sekitar rumah yang akan membantu Anda mengubah gudang menjadi tempat yang tenang, menenangkan, dan mengundang. Anda ingin ini menjadi tempat yang Anda akan menikmati minum kopi pagi Anda atau membaca buku yang bagus atau hanya tempat untuk menghindari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Seperti yang Anda lihat, mengubah gudang lama Anda ke dalam liburan favorit Anda dapat dicapai dalam waktu sepuluh langkah mudah. Jadi, pada saat Anda melihat keluar jendela dapur Anda dan melihat bahwa taman gudang lama mata sakit, tidak mendapatkan kecewa. Pergi ke pusat taman lokal Anda, mengambil beberapa item, dan mengubah yang dikenakan turun gudang menjadi oasis diperbaharui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar